Senin, 13 Juni 2016 13:23 WITA

Kalah Atas Arema, CEO PSM: Pelatih Bukan Tukang Sulap 

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Adil Patawai Anar
Kalah Atas Arema, CEO PSM: Pelatih Bukan Tukang Sulap 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tak menyalahkan Pelatih PSM Makassar, Robert, atas kekalahan Arema Crosnus 0-1, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 12 Juni kemarin.

Menurutnya, Robert sebagai pelatih baru, tak bisa dituntut banyak. Mengingat waktu beradaptasi Robert di PSM belum, cukup untuk melahirkan kekuatan baru di PSM.

"Pelatih bukan tukang sulap yang langsung merubah tim, dan kita terima kekalahan ini. Tapi kita harapkan kita akan segera bangkit dari kekalahan ini," kata Munafri kepada Rakyatku.com, Senin (13/5/2016). 

Kendati demikian, Ia meminta kepada para tim kepelatihan dan para pemain untuk bangkit disisah laga putaran pertama, Torabika Soccer Championship (TSC) musim 2016.

loading...

"Setelah kita kalah 1-0 lawan Arema saya meminta kepada para tim kepelatihan, para pemain agar bisa bangkit dan bisa memberikan yang terbaik," kata menantu dari pendiri Bosowa Grup Aksa Mahmud ini.

"Kita akan menghadapi Sriwijaya FC dan Pusamania dalam dekat, dan saya harap kita bisa lebih baik. Dan Robert juga sudah mengantongi kelemahan kita," pungkasnya.

Loading...
Loading...