Kamis, 22 Februari 2018 13:29 WITA

Batal Uji Coba dengan Persika Kerawang, PSM Bidik Klub Lokal

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Batal Uji Coba dengan Persika Kerawang, PSM Bidik Klub Lokal
Robert Albert

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar dipastikan batal menggelar uji coba dengan Persika Karawang, yang dijadwalkan pada Minggu (25/2/2018) mendatang. Batalnya Persika menjadi lawan PSM Makassar, lantaran tak adanya kesepakatan antara kedua belah pihak mengenai operasional.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, besarnya biaya yang harus dikeluarkan manajemen PSM menjadi kendala batalnya uji coba itu. Sebab diketahui, pihak PSM akan menanggung biaya transportasi dari Jawa Barat menuju Makassar.

"Mereka juga minta sebagian biaya tiket pertandingan. Tapi kita batalkan. Biaya operasionalnya terlalu tinggi," ujar Robert Alberts usai memimpin latihan siang tadi di Lapangan Stadion Futsal di Jalan Banta-bantaeng Makassar, Kamis (22/2/2018).

Dengan batalnya tim berjuluk Laskar Jawara tersebut, Robert mengaku masih mengusahakan Pasukan Ramang akan menggelar uji coba. Yakni, dengan melakukan komunikasi dengan tim lokal di Sulawesi Selatan.

"Jadi, kita gantikan dengan Sidrap United. Pertandingannya tetap hari Minggu, dilaksanakan sore hari karena lampu tidak bagus menggelar pertandingan di malam hari," jelasnya.

Hanya saja, pihak Sidrap United melalui H Jamil selaku manajer tim, mengaku belum menerima surat dari PSM Makassar soal ajakan uji coba. "Dan kami akan siap. Tapi sebelum itu kita bicarakan dulu dengan manajemen dan pelatih Sidrap United," pungkasnya.