Kamis, 22 Februari 2018 09:34 WITA

Jadwal Uji Coba PSM di Makassar Belum Ditentukan 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Abu Asyraf
Jadwal Uji Coba PSM di Makassar Belum Ditentukan 
Ilustrasi Robert

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makasar akan menjalani laga uji coba melawan Persika Karawang pada Minggu (25/2/2018) mendatang. Hanya saja, untuk kepastian jam kick off pihak PSM Makassar belum bisa menentukan.

Hal tersebut diakui ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan (Panpel) PSM Makassar, Ali Gauli Arif. Menurutnya, kemungkinan besar akan langsung disampaikan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

"Nanti lah pak Appi (Munafri Arifuddin) yang sampaikan langsung karena belum ada pemberitahuan langsung. Tentu ini akan dibicarakan dulu oleh manajemen dan tim pelatih, bagusnya jam berapa main," ujar Ali Gauli, Kamis (22/2/2018).

Sebelumnya, pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, bakal menggelar uji coba dengan Persika Karawang. Uji coba tersebut dilakukan untuk mengukur sejauh mana hasil latihan yang dilakukan selama pra musim.

Namun untuk fokus uji coba kali ini, pelatih asal Belanda itu ingin melihat sejauh mana kemampuan Pasukan Ramang terutama dalam segi serangan. "Kita sudah melakukan banyak di bagian belakang," imbaunya.

"Tapi kita perlu mengetes bagaimana penyerangan kita. Saya hanya mau memastikan bahwa kita cukup fasih dalam membangun serangan," pungkasnya.