Rabu, 21 Februari 2018 20:52 WITA

Spaso Ogah Disebut Mentor Timnas Indonesia U-23

Editor: Nur Hidayat Said
Spaso Ogah Disebut Mentor Timnas Indonesia U-23
Ilija Spasojevic. (SUMBER FOTO: INILAH)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Striker naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic, dipanggil lagi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, pada training camp (TC) tahap kedua 18-25 Februari 2018. Spaso, sapaan akrabnya, yang kini sudah menginjak usia 30 tahun merasa kembali muda. 

"Di sini, semua pemain sangat menikmati suasana. Saya seperti kembali muda. Saya ikut senang," ucap Spaso dikutip laman Kompas, Rabu (21/2/2018).

Kehadiran Spaso pun menjadi kesempatan para pemain muda berbagi ide. Namun demikian, Spaso ogah disebut mentor. "Semua pemain baik. Mereka mau belajar dan tidak malu bertanya. Namun, jangan bilang saya mentor ya," tutur pemain kelahiran Montenegro ini.

Selain Spaso, tiga pemain lain dari Bali United juga dipanggil Milla. Mereka adalah Yabes Roni, Ricky Fajrin, dan I Made Andhika Wijaya. Pemanggilan Spaso dkk merupakan rangkaian persiapan timnas U-23 menjelang Asian Games 2018.

Pada ajang olahraga multicabang yang bakal bergulir pada 18 Agustus 2018 tersebut, setiap peserta wajib menurunkan timnas U-23 plus tiga pemain senior.

Sebelumnya, Spaso yang kini membela klub Bali United melakoni debut bersama timnas Indonesia pada laga kontra Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, November 2017 lalu.