Senin, 13 Juni 2016 04:00 WITA

Juventus Minta Madrid Tukar Isco dengan Pogba

Editor: Vkar Sammana
Juventus Minta Madrid Tukar Isco dengan Pogba

RAKYATKU.COM - Real Madrid tak henti-hentinya memburu gelandang energik Juventus, Paul Pogba. Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi bisa mendatangkan pemain Timnas Perancis itu.

Untuk mempermulus kesepakatan antara kedua klub, Juventus meminta Madrid untuk menukar Isco dengan Pogba jika memang serius dalam transfer eks pemain Manchester United itu.

Massimiliano Allegri diketahui tertarik pada Isco. Beberapa kali raksasa Italia tersebut telah melakukan pendekatan namun masih belum mendapatkan respon positif dari Real Madrid.

Juve sendiri masih menolak tawaran yang masuk dari Madrid. Tapi jika terdapat nama Isco dalam negosiasi, Juve kemungkinan besar akan melepas pemain bintangnya ke ibu kota Spanyol itu.

Loading...

Pogba dipercaya akan kembali menjadi komoditas menarik selama bursa transfer nanti. Banyak klub yang sudah terpikat mendatangkannya termasuk Real Madrid, Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan PSG. Semua klub ini dipercaya siap menebus pemain 23 tahun tersebut dengan harga lebih dari 100 juta euro.

Pogba gabung dengan Bianconeri sejak tahun 2012 dari Manchester United dengan bebas transfer. Sejak kedatangannya, Juve selalu menjadi juara Serie A dalam empat tahun terakhir. Saat ini, pemain dari Prancis tersebut sedang membela negaranya dalam turnamen Euro 2016.

Loading...
Loading...