Senin, 19 Februari 2018 10:35 WITA

Sialnya Juventus di Tengah Periode Krusial

Editor: Nur Hidayat Said
Sialnya Juventus di Tengah Periode Krusial
Juventus telah ditunggu jadwal padat satu bulan ke depan. (FOTO: AFP)

RAKYATKU.COM, TURIN - Juventus telah ditunggu jadwal padat untuk satu bulan ke depan. Sialnya, Si Nyonya kini diterpa masalah. Dua penggawa andalan Juventus, Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi, mengalami cedera saat menang melawan Torino dalam lanjutan di Serie A, Minggu malam Wita (18/2/2018).

Higuain terpaksa harus meninggalkan lapangan pertandingan saat baru berjalan 15 menit. Penggawa timnas Argentina ini bertabrakan dengan kiper Torino, Salvatore Sirigu. Belum ada konfirmasi dari klub terkait kondisi Higuain, namun dikabarkan ia menderita cedera ankle.

Sementara itu, Bernerdeschi yang masuk menggantikan Higuain mengalami hal serupa. Ia cedera saat berbenturan dengan Tomas Rincon. Ia sempat mendapatkan perawatan, namun belum ada pernyataan resmi dari klub terkait kondisi sang pemain.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun dipaksa mesti memutar otak. Usai laga melawan Torino, Juventus akan melakoni serangkaian pertandingan krusial. Mereka akan menghadapi tim kuda hitam di Serie A, Atalanta, dalam laga laga. Pada 26 Februari nanti, Juventus akan meladeni Atalanta dalam lanjutan Serie A, dan selanjutnya 1 Maret di Coppa Italia.

Loading...

Kemudian, hanya berselang tiga hari Juventus akan bertandang ke kandang Lazio. Selanjutnya, Juve akan kembali bertandang ke Inggris untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Higuain dan Bernardeschi dikabarkan tidak akan bisa tampil pada semua laga itu. Untungnya, Paulo Dybala yang sebelumnya cedera kini telah kembali merumput. Ia tampil sebagai pemain pengganti pada laga melawan Torino. 

"Dybala melakukannya dengan baik selama 30 menit. Kenyataannya dia memang kurang bugar, tetapi saya yakin kehebatannya akan segera kembali," kata Allegri dikutip Mediaset Premium.

Loading...
Loading...