Minggu, 18 Februari 2018 21:02 WITA

Stadion Andi Mattalatta Tetap Jadi Markas PSM Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Stadion Andi Mattalatta Tetap Jadi Markas PSM Makassar
CEO PT PSM, Munafri Arifuddin (Kiri).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengklaim telah resmi bekerjasama dengan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) sebagai pihak pemilik Stadion Andi Maitalatta Mattoanging. 

"Saya lima tahun dengan YOSS. MOU juga sudah, sudah kontrak dan selesai. Tidak ada lagi yang bisa gunakan stadion kecuali PSM Makassar," tegas Munafri Arifuddin, Minggu (18/2/2018). 

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Appi itu mengaku ingin bekerjasama dengan pihak YOSS selama 10 tahun lamanya. Namun kesepakatan kedua belahpihak hanya berdurasi lima tahun saja.

Namun, Appi mengisyaratkan kerjasama selama lima tahun itu dilakukan lantaran ada maksud lain. Yakni ia mengisyaratkan PSM Makassar akan pindah kandang dalam beberapa tahun kedepan.

"Harusnya bisa bertambah durasi kontraknya. Tapi masa tidak ada stadion baru di Makassar dalam jangka lima tahun," beber pria yang akrab disapa Appi ini.

Sejauh ini, memang ada stadion baru yang dibangun di kawasan Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupatrn Gowa, yakni Stadion Barombong. Stadion tersebut dibangun oleh pihak pemerintah Provinsi Sulsel yang menggunakan APBD.

Namun baru tubuh stadion yang rampung dikerjakan dan masih perlu pembenahan fisik terutama atap, kursi penonton dan lain sebagainya. Hanya saja, Appi enggan menyebut stadion tersebut.  "Harusnya kan ada. Mungkin tiga empat tahun baru selesai," tukasnya.