Minggu, 18 Februari 2018 09:27 WITA

Gattuso kepada Pemain Muda Andalannya: Cari Pacar dan Bercintalah

Editor: Nur Hidayat Said
Gattuso kepada Pemain Muda Andalannya: Cari Pacar dan Bercintalah
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. (FOTO: CARLO HERMANN/AFP)

RAKYATKU.COM, MILAN - AC Milan kini punya wonderkid baru di dalam timnya. Sosok tersebut tidak lain adalah Patrick Cutrone yang baru menginjak usia 20 tahun. Di lapangan hijau ia sudah mengemas 13 gol. Bagaimana di luar lapangan?

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, pun memberikan perhatian khusus kepada pemain muda andalannya itu. Rino, sapaan akrab Gattuso, meminta kepada Cutrone agar tidak terpengaruh dengan status top skor termuda sepanjang sejarah AC Milan.

"Kami santai kepada Cutrone. Ia juga seharusnya tidak terganggu dengan fakta bahwa ia adalah pemain termuda yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi AC Milan," tutur Gattuso dikutip akun Twitter resmi klub.

Gattuso juga memberikan wejangan terkait kehidupan pribadi sang pemain. Ia berharap Cutrone mengimbangi kehidupan sepak bolanya dengan dunia luar.  "Saya harap ia menemukan pacar yang cantik dan bisa bercinta dengannya. Dengan begitu, ia akan bisa beristirahat dengan baik," tambahnya.

Cutrone kemungkinan besar kembali menjadi andalan tim saat menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A di San Siro, Senin dini hari Wita (19/2/2018). Di papan klasemen sementara, AC Milan masih tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi 38 poin. Itu berjarak 10 poin dari zona Liga Champions.