Jumat, 16 Februari 2018 09:57 WITA

Suporter PSM Dapat Jatah 300 Tiket di Turnamen Battle of Borneo

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Suporter PSM Dapat Jatah 300 Tiket di Turnamen Battle of Borneo

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panitia pelaksana pertandingan Turnamen Trofeo merilis harga tiket. Turnamen bertajuk "Battle Of Borneo" ini akan diikuti Persiba Balikpapan, Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Untuk harga tiket tribun utara Stadion Batakan, dibandrol dengan harga Rp50 ribu, Sedangkan tribun timur, harganya sebesar Rp100 ribu dan tribun barat Rp150 ribu.

Sementara harga tiket VIP (Bangku Barat) Rp250 ribu, VIP (Bangku Barat) + Gala Dinner RP500 ribu, VVIP Barat Food and Drinks Gala Dinner RP750 ribu, Royal Box Timur Food and Drinks + Gala Dinner Rp700 ribu, Royal Box Barat Food and Drinks Gala Donner (Undangan), RP 800 ribu dan Royal Private Room + Ffod and Drinks Rp3 juta.

Untuk suporter PSM Makassar, panpel Battle Of Borneo telah menyiapkan sebanyak 300 tiket masuk. Dari tiket tersebut, merupakan jumlah keseluruhan suporter PSM Makassar yang bakal datang langsung menyaksikan ajang tersebut. 

"Tapi kalau ada lebih suporter PSM yang datang, kemungkinan masih ditambah. Tapi kemungkinan sebagian akan ditransfer ke tribun utara stadion bersama Macz Man & PFC karena The Jek sendiri mintanya 90 % di tribun timur stadion," ujar Ketua kelompok suporter PSM Makassar, Red Gank zona Borneo, Andi Wira, Jumat (16/2/2018).

Diketahui, turnamen trofeo ini digelar dalam rangka HUT Kota Balikpapan ke 121 tahun. Kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Jadi untuk suporter sendiri paling lambat datang jam tiga sore dikarenakan jam lima sore itu akan ada lounching pemain & jersey baru dari Persiba," tutup Andi Wira.