Kamis, 15 Februari 2018 19:54 WITA

Ini Fasilitas dari Battle Of Borneo Untuk PSM Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Ini Fasilitas dari Battle Of Borneo Untuk PSM Makassar
Munafri Arifuddin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku panitia pelaksana Turnamen Trofeo bertajuk "Battle Of Borneo" yang terlaksana di Balikpapan telah menyiapkan sejumlah fasilitas. Diantaranya, akomodasi tim saat berangkat dan pulang ke Makassar akan ditanggung.

"Jadi transportasi dan akomodasi ditanggung panitia. Mereka juga akan memberikan match fee kepada tim," ujar Munafri Arifuddin, Kamis (15/2/2018).

Turnamen yang terlaksana dalam rangka HUT Kota Balikpapan itu, akan terlaksana pada 3 Maret 2018 mendatang. Selain PSM Malassar, Persiba Balikpapan akan bertindak sebagai tuan rumah dan Perdija Jakarta juga turut andil bagian pada turnamen itu.

Bagi pria yang akrab disapa Appi itu, tentu saja menyambut baik adanya undangan panitia pelaksana. Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Makassar, Sulsel itu telah merampungkan pemusatan latihan di Bali tahap dua, dari 31 Januari hingga 15 Ferbruari 2018.

"Kami senang bisa berpartisipasi. Semoga turnamen ini dimanfaatkan dengan baik oleh tim pelatih dalam meramu skuad PSM jelang dimulainya Liga 1," tutup Appi berharap.