Kamis, 15 Februari 2018 19:35 WITA

TC di Bali Usai, PSM: Saatnya Menatap Liga 1 2018

Editor: Nur Hidayat Said
TC di Bali Usai, PSM: Saatnya Menatap Liga 1 2018
Skuat PSM Makassar telah menjalani training camp (TC) di Bali selama dua pekan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Training camp (TC) alias pemusatan latihan di Bali telah usai. Selama dua pekan di Pulau Dewata, telah mendekatkan seluruh skuat satu sama lain. Kini waktunya menatap optimitis persaingan Liga 1 2018.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, berujar latihan fisik yang keras dan mengasah kekompakan serta harmonisasi di lapangan membuat pemain lebih siap menatap kompetisi tertinggi di Indonesia. Ia pun mengapresiasi seluruh seluruh pemain dan ofisial tim. 

"Semua yang terlibat di dalam tim tentu harus diapresiasi. Para pemain, tim pelatih, ofisial semua telah bekerja keras," ucap Robert, Kamis (15/2/2018).

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, mengaku TC kali ini lebih baik dari sebelumnya. "Level latihan pemain terus ditingkatkan. Kami bertekad memberikan yang terbaik musim ini dengan kerja keras dan loyalitas," ungkap pemain bernomor punggung 3 ini. 

Selain Zulkifli, Wiljan Pluim juga merasakan tim makin kompak. "Untuk menjadi lebih baik, tim ini harus solid. Kami bekerja sebagai sebuah tim. Semua harus bekerja keras bersama-sama."

Usai TC, tim kembali ke Makassar dan diliburkan selama dua hari. Setelah itu berkumpul dan latihan kembali pada 18 Februari 2018.