Kamis, 15 Februari 2018 18:21 WITA

PSM Makassar Ikut Turnamen Trofeo, Appi Lepas Tangan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PSM Makassar Ikut Turnamen Trofeo, Appi Lepas Tangan
Para pemain PSM Makassar (Foto/Dok).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar dipastikan turut mengikuti Turnamen Trofeo bertajuk "Battle of Borneo" yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada 3 Maret 2018 mendatang.

Pada turnamen tersebut, Persiba Balikpapan bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan selain PSM Makassar, juga diikuti Persija Jakarta.

Namun mengenai keikutsertaan PSM Makassar di turnamen tersebut, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku lepas tangan. Menurutnya, Ia menyerahkan sepenuhnya ke tim pelatih PSM Makassar.

"Saya serahkan kepada tim pelatih. Saya yakin, tim pelatih akan memberikan yang terbaik lah untuk PSM," kata Munafri Arifuddin, Kamis (15/2/2018).

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku pihaknya masih menyiapkan tim sebelum Turnamen Trofeo digelar. "Kita kembali ke Makassar dan nanti kita akan mengasah penyelesaian di lini depan," ungkap Robert.

Sekedar diketahui, Juku Eja telah menyelesaikan masa pemusatan latihan tahap dua di Bali dan memasuki masa liburan sampai tanggal 17 Februari. Pada Minggu (18/2/2018) mendatang, Pasukan Ramang baru akan kembali menggelar latihan.