Rabu, 14 Februari 2018 23:20 WITA

Sidrap United Siap Berlaga di Piala Indonesia, Ganggawa Direnovasi

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Abu Asyraf
Sidrap United Siap Berlaga di Piala Indonesia, Ganggawa Direnovasi
Manager Sidrap United, Jamil Hasyim (kiri).

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Sidrap United siap berlaga pada Piala Indonesia 2018. Persiapan terus dilakukan, termasuk melakukan pembenahan terhadap Stadion Ganggawa, Sidrap.

Piala Indonesia akan dimulai April 2018. "Kita sudah mengirimkan formulir pendaftaran ke PSSI. Tentu sesuai petunjuk Bupati Sidrap, Rusdi Masse," beber Manager Sidrap United, Jamil Hasyim, Rabu (14/2/2018).

Sesuai persyaratan PSSI, klub yang ikut diharuskan memiliki stadion yang memadai untuk digunakan pertandingan home periode April-November 2018.

Terkait hal ini, Jamil mengaku telah mendaftarkan Stadion Ganggawa Pangkajene. Stadion berkapasitas kurang lebih 20 ribu penonton itu memang sedang direnovasi.

"Soal stadion kita lihat saja perkembangannya. Yang jelas, kita sudah mendaftar sebagai salah satu tim peserta Piala Indonesia 2018," ujar Jamil didampingi Wakil Manajer Faried Galib dan Sekretaris, Akhmaddin Latief.

Sidrap United adalah salah satu klub kontestan liga 3 yang sempat berlaga di babak 16 besar di Jepara, Jawa Tengah. Sidrap  United akan mewakili klub-klub Sulsel bersama PSM Makassar yang sudah berlaga di level Liga 1.