Rabu, 14 Februari 2018 21:48 WITA

Lawannya Real Madrid, Neymar Justru Singgung Manchester City

Editor: Nur Hidayat Said
Lawannya Real Madrid, Neymar Justru Singgung Manchester City
Neymar Jr bilang bahwa PSG bersama Manchester City layak mendapat perhatian lebih dari tim lawan. Sumber: The Week.

RAKYATKU.COM, PARIS - Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengganggap timnya harus mendapat perhatian lebih dari lawan. Bersama PSG, kata Neymar, ada Manchester City yang juga mesti disegani.

Neymar mengungkapkan hal itu jelang laga akbar Real Madrid kontra PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santoago Bernabeu, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). "Saya pikir tim kami dan Macnhester City perlu ditanggapi dengan serius," kata Neymar dikutip dari Mirror.

Manchester City memang baru saja unjuk kekuatan usai menggilas FC Basel skor 4-0 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion St Jakob-Park, Rabu dini hari Wita (14/2/2018). Hasil itu, kata Neymar, jadi bukti kekuatan Manchester City.

"Ada kesamaan antara PSG dan Manchester City. Kedua tim sama-sama tidak punya sejarah di Liga Champions, tetapi memiliki ambisi buat mengukir histori," ucap Neymar.

PSG maupun Manchester City memang belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions. Namun, untuk musim ini banyak kalangan memprediksi salah satunya akan keluar sebagai juara.