Rabu, 14 Februari 2018 21:34 WITA

Ratusan Ultras PSG Bakal Panaskan Santiago Bernabeu

Editor: Nur Hidayat Said
Ratusan Ultras PSG Bakal Panaskan Santiago Bernabeu
Foto: Ultras Tifo.

RAKYATKU.COM, MADRID - Laga akbar antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari Wita (15/2/2018).

Dikutip Le Parisien, ada sekitar 4000-an suporter akan hadir memadati Santiago Bernabeu. Jumlah ini kurang lebih sama kala kontingan suporter PSG mendukung klub saat bertandang ke Camp Nou pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. 

Diberitakn bahwa enam asosiasi Ultras PSG yang terhimpun dalam Collectif Ultras Paris (CUP) akan diwakili oleh 800 anggota di Santiago Bernabeu. Sebagian dari mereka menempuh perjalanan darat selama 28-30 jam dengan menggunakan bus.

Sementara itu, mayoritas suporter Real Madrid di laga ini akan menghuni sektor teratas di tribun belakang gawang. Mereka membayar sekitar 75-85 euro (Rp1,2 juta hingga Rp1,4 juta) untuk satu tiket. 

PSG sendiri telah menyewa pesawat dengan kapasitas 180 tempat duduk untuk mengangkut tim dan para staf. Mereka tidak akan bermalam di Madrid walaupun laga berlangsung pukul 20.45 waktu setempat.