Rabu, 14 Februari 2018 20:23 WITA

Gol Terakhir PSG ke Real Madrid, Mbappe Belum Lahir

Editor: Nur Hidayat Said
Gol Terakhir PSG ke Real Madrid, Mbappe Belum Lahir
Kylian Mbappe. Sumber: The Sun.

RAKYATKU.COM, MADRID - Ada fakta menarik jelang laga Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari Wita (15/2/2018).

Opta mencatat, laga Real Madrid kontra PSG kali ini merupakan yang ketujuh kalinya. Sebelumnya, kedua tim sama-sama mengemas dua kemenagan dan hasil imbang. Dari pertemuan itu, terakhir kali PSG mencetak gol ke gawang Real Madrid pada 15 Maret 1994 di leg kedua perempat final Piala Winners.

Itu berarti pemain andalan PSG saat ini, Kylian Mbappe, bahkan belum lahir. Mbappe lahir pada 1998 tepatnya 20 Desember atau berjarak kurang lebih empat tahun.

Kala itu PSG yang menang 1-0 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, giliran menjamu Real Madrid di Parc des Princes. Pada laga ini Real Madrid unggul lebih dahulu melalui Emilio Butragueno pada menit ke 20. PSG kemudian membalas lewat gol Ricardo Gomes.

Nah, itulah terakhir PSG saat melawan Real Madrid. Kedua tim kembali bersua pada fase grup Liga Champions 2015-2016. Laga pertama berakhir 1-0 untuk kemenangan Real Madrid dan satu laga berkesudahan 0-0.