Rabu, 14 Februari 2018 20:03 WITA

Uji Coba PSM: Gasak Paspa FC, Ditahan Imbang Bali All Star

Editor: Nur Hidayat Said
Uji Coba PSM: Gasak Paspa FC, Ditahan Imbang Bali All Star
Para penggawa PSM Makassar melahap porsi latihan pada pemusatan latihan di Bali. Foto: Tim Media PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar melakoni dua laga uji coba pada pengujung training center (TC) alias pemusatan latihan di Bali, Rabu (14/2/2018). Pasukan Ramang melawan Paspa FC dan Bali All Star.

Pada laga pertama melawan Paspa, Pasukan Ramang sukses meraih kemenangan telak, 5-1. Gol pertama bagi Pasukan Ramang dihasilkan M Rahmat pada menit ke-24 dan gol kedua dihasilkan Guy Junior pada menit ke-40.

Di babak kedua, PSM kecolongan setelah pemain Paspa sukses memperkecil ketinggalan menit ke-53, hingga skor berubah 2-1. Namun, Zulham Zamrun mampu menambah keunggulan dengan mencetak hat-trick masing-masing pada menit ke-67, 81', dan 88'.

Para pemain PSM yang tampil pada laga ini, yakni Rivki/Sahar, Abd Rahman, Steven Paulle, Hasim Kipuw/Safei, Zulkifli, Marc Klok, Rasyid Bakri, Asnawi, Zulham Zamrun, Rahmat, dan Guy Junior.

Sementara pada laga uji coba kedua melawan Bali All Star, PSM Makassar ditahan imbang 2-2. Pasukan Ramang terlebih dahulu kebobolan pada menit ke-5 melalui tendangan penalti. David, pemain Bali All Star sukses mencetak satu-satunya gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, David kembali memperlebar keunggulan setelah mencetak gol pada menit ke-65. Beruntung, Heri Susanto sukses menggagalkan kemenangan Bali All Star setelah mencetak dua gol pada menit ke-75 dan 89'.

Pada laga kedua ini, giliran Syaiful/Hilman, Reva/Ahmad Hari, Ardan, Wasyiat, Hendra Wijaya, Arfan/Safei, Saldy, Agi Pratama, Rizki Pellu, Heri Susanto, Arsyad, yang tampil memperkuat PSM.