Rabu, 14 Februari 2018 17:04 WITA

Red Gank Siapkan Pasukan Dukung PSM di Turnamen Trofeo Balikpapan

Editor: Adil Patawai Anar
Red Gank Siapkan Pasukan Dukung PSM di Turnamen Trofeo Balikpapan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kelompok suporter PSM Makassar, Red Gank, tak muluk-muluk dalam mendukung Juku Eja. Sebab Red Gank berencana membawa pasukan menuju Balikpapan, lokasi Turnamen Trofeo bertajuk "Bettel Of Borneo" untuk mendukung langsung PSM Makassar.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Red Gank, Ibrahim mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran untuk away day terhadap suporter yang ingin bergabung. Rencananya, pendaftaran dibuka pada hari ini, Rabu (14/2/2018).

"Dan pendaftaran berakhir pada 28 Februari 2018 mendatang. Sedangkan proses pemberangkatan ke Balikpapan pada 2 Maret 2018 pukul 16.40 Wita menggunakan via pesawat Lion Air. Pada 4 Maret 2018 pukul 17.45 Wita kembali ke Makassar menggunakan pesawat Sriwijaya," papar Ibrahim.

Adapun untuk biaya, dikenakan sebesar Rp. 1.100.000 per-orang. Biaya tersebut sudah masuk ongkos pesawat pergi, dari Makassar menuju Balikpapan dan dari Balikpapan menuju Makassar.

"Jadi, biaya transportasi tiket pesawat pulang pergi, 1 juta + tiket masuk stadion, 100,000 dan Total keseluruhan , Rp 1, 100,000. Bagi ikut serta away day Balikpapan, dengan ajang ini bentuk dukungan langsung ke teman teman Sektor, zona Red Gank di Stadion batakan, Balikpaan, dalam ajang Battel off Borbeo," jelasnya.

PSM Makassar memang telah merencanakan ikut turnamen tersebut dalam rangka HUT Kota Balikpapan dan akan terlaksana pada 3 Maret 2018 mendatang. Selain PSM, dua tim lainnya yang berpartisipasi yaitu Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan.