Rabu, 14 Februari 2018 15:56 WITA

Ini Prediksi Perdana Menteri Spanyol Duel Real Madrid vs PSG

Editor: Nur Hidayat Said
Ini Prediksi Perdana Menteri Spanyol Duel Real Madrid vs PSG
Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy. Foto: Reuters.

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, ikut memprediksi laga ini.

Rajoy memang salah satu penggemar berat Real Madrid. Dan, ia menilai Real Madrid saat ini tidak dalam kondisi terbaik. Biar begitu anak asuh Zinedine Zidane tidak pantas untuk diremehkan. 
 
"Jika melihat secara rasional, Anda mungkin berpikir mereka (PSG) akan menghancurkan kami, tetapi apapun dapat terjadi dalam pertandingan seperti ini. Jangan lupakan Liga Champions adalah kompetisinya Real Madrid," kata Rajoy dikutip AS.

Rajoy mengingatkan bahwa Real Madrid adalah juara bertahan Liga Champions. Bahkan Los Blancos merupakan satu-satunya tim yang mampu meraihnya dua kali beruntun. 

"Tim saat ini lebih kurang sama dengan tim musim lalu dan kita sedang membicarakan juara bertahan, bagian yang menjuarai tiga dari empat Liga Champions terakhir. Saya rasa kami bisa mengalahkan PSG," sambungnya.

Rajoy juga menyinggung isu transfer Neymar ke Real Madrid. Nyatanya, ia tidak menginginkan penggawa timnas Brasil itu berlabuh di Santiago Bernabeu. "Saya tidak ingin melihat Neymar mengenakan seragam putih," ujar Rajoy.