Rabu, 14 Februari 2018 15:35 WITA

Trio BBC vs MNC, Siapa Lebih Hebat?

Editor: Nur Hidayat Said
Trio BBC vs MNC, Siapa Lebih Hebat?
Sumber: Football Shock.

RAKYATKU.COM, MADRID - Laga akbar antara Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) babak leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). 

Adu tajam para penyerang kedua tim akan mengiringi laga ini. Di Real Madrid ada Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo atau biasa disebut trio BCC. Sedangkan di PSG ada Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Edinson Cavani (MNC).

Untuk urusan trofi Liga Champions, kontribusi BBC sudah mengantarkan Real Madrid merebut tiga trofi, termasuk dua trofi yang diraih secara beruntun dalam dua tahun terakhir. Namun, khusus urusan mencetak gol, musim ini mereka melempen. 

Seperti catatan Soccerway, Ronaldo, Benzema, maupun Gareth Bale baru mencetak total 38 gol musim ini di semua kompetisi. Khusus di Liga Champions, Ronaldo (9 gol), Benzema (2 gol), dan Bale (1 gol). 

Sementara itu, trio MNC justru sedang ganas-ganasnya. Kombinasai ketiganya sudah menyumbang 71 gol untuk PSG. Dan, khusus di Liga Champions, Neymar (6 gol), Cavani (6 gol), dan Mbappe (4 gol).