Rabu, 14 Februari 2018 15:00 WITA

Firmino Bocorkan Bagaimana Liverpool Bermain Menghadapi Porto

Editor: Nur Hidayat Said
Firmino Bocorkan Bagaimana Liverpool Bermain Menghadapi Porto
Mohamed Salah dan Roberto Firmino akan menjadi andalan Liverpool saat melawan Porto, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). Sumber: Liverpool Echo.

RAKYATKU.COM, PORTO - Liverpool akan menantang Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). Striker Liverpool, Roberto Firmino, telah memberikan bocoran bagaimana timnya akan bermain. 

"Porto adalah tim yang sangat bagus dengan tradisi di Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus bermain dengan penampilan terbaik," kata Firmino dikutip Liverpool Echo. 

Firmino sadar betapa pentingnya laga ini. Ia pun menjamin kedua tim akan berusaha mati-matian demi meraih kemenangan. Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat kuat secara fisik dan taktik," ucapnya.

The Reds mengusung misi lolos untuk pertama kalinya ke babak perempat final Liga Champions dalam sembilan tahun terakhir. Firmino pun jadi salah satu pemain andalan untuk mewujudkan itu.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan takut atau tidak, tetapi saya yakin kami akan membuat mereka kesulitan. Kami akan membuat mereka menderita," ujar Firmino. 

"Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk membantu Mo (Mohamed Salah) mencetak gol dan membantu semua tim. Saya juga ingin membantu diri saya memiliki musim yang bagus."