Selasa, 13 Februari 2018 21:32 WITA

Manchester City Sedang Kuat-kuatnya, Guardiola Malah Ragu

Editor: Nur Hidayat Said
Manchester City Sedang Kuat-kuatnya, Guardiola Malah Ragu
Josep Guardiola. Sumber: Sky Sports.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tidak ingin jemawa dengan peluang timnya menjuarai Liga Champions musim ini. Target realistis, kata dia, melewati capaian musim lalu. 

"Saya tidak tahu apakah kami siap atau tidak (menjuarai Liga Champions). Target kami hanya tampil lebih baik dari musim lalu. Kami ingin melangkah ke perempat final, lalu kita akan melihat kelanjutannya," ucap Guardiola di situs resmi Manchester City.

Manchester City akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Basel di St Jakob-Park, Rabu dini hari Wita (14/2/2018). The Citizen punya modal positif menatap laga ini. Mereka meraih lima kemenangan dan sekali imbang dalam lima laga terakhir. 

Meski begitu, Guardiola tidak ingin meremehkan lawannya kali ini. "Di liga mereka bermain dengan empat bek, di Liga Champions menggunakan lima bek. Mereka menunjukkan penampilan yang luar biasa di babak grup melawan Manchester United dan Benfica," ucap eks pelatih Barcelona ini. 

"Mereka kuat dan terorganisasi saat menyerang balik. Saya memberi tahu para pemain bahwa mereka akan kesulitan di sini, tetapi kami percaya diri. Kami punya semangat dan tim yang bagus," tambah Guardiola.