Selasa, 13 Februari 2018 20:25 WITA

Chelsea di Premier League, Hazard: Sudahlah, Empat Besar Sudah Cukup

Editor: Nur Hidayat Said
Chelsea di Premier League, Hazard: Sudahlah, Empat Besar Sudah Cukup
Eden Hazard menganggap peluang juara timnya di Premier League sudah habis. Foto: Football London.

RAKYATKU.COM, LONDON - Premier League musim 2017/2018 masih jauh dari akhir. Akan tetapi, penggawa Chelsea, Eden Hazard, sudah menyerah mengejar gelar juara. 

Sikap realistis Hazard memang ada benarnya. Di papan klasemen sementara Premier League, Chelsea kini masih tertahan di posisi keempat dengan koleksi 53 poin dari 27 laga. Sementara itu, Manchester City ada di puncak klasemen dengan selisih 19 poin. 

Hazard menilai, dengan kondisi seperti itu sangat berat mempertahankan trofi juara Premier League yang mereka raih musim lalu. Ia pun ingin timnya mengalihkan fokus ke kompetisi lain. Saat ini Chelsea masih bersaing dia kompetisi lain, yakni Piala FA dan Liga Champions. 

"Saya pikir kami harus finis di empat besar agar bisa bermain di Liga Champions musim depan dan jika bisa kami juga harus memenangkan FA Cup," ucap Hazard dikutip Sky Sports.

"Kami akan memainkan banyak pertandingan sebentar lagi. Memang tidak mudah untuk memenangkan Liga Champions, namun kami akan melakukan segalanya untuk bisa  memenangkannya."

"Kami adalah adalah tim yang bagus dan kami memiliki banyak pemain yang bagus. Dan, ketika Anda bermain untuk Chelsea, anda tahu bahwa target kami adalah selalu memenangkan trofi juara."