Selasa, 13 Februari 2018 17:59 WITA

Dua Laga Uji Coba Tutup TC PSM, Ini Lawannya

Editor: Nur Hidayat Said
Dua Laga Uji Coba Tutup TC PSM, Ini Lawannya
PSM Makassar saat melahap latihan pada pemusatan latihan di Bali, Selasa (13/2/2018). Foto: Tim Media PSM Makassar.

RAKYATKU.COM, BALI - PSM Makassar akan mengakhiri training center (TC) atau pemusatan latihan di Bali dengan menggelar laga uji coba, Rabu (14/2/2018). Head Coach PSM, Robert Alberts, sudah mempersiapkannya. 

"Besok (Rabu) kami punya dua pertandingan uji coba. Untuk melihat sejauh mana kami berkembang selama latihan di sini," kata Robert, usai latihan pagi, Selasa (13/2/2018).

Robert sudah menyiapkan dua tim untuk uji coba ini. Seperti uji coba sebelumnya. Setiap tim mendapat kesempatan bermain 90 menit. 

Lawan yang akan diajak beruji coba adalah Bali All Star. Klub berisi pemain-pemain asing yang pernah bermain di Liga Indonesia. Cukup banyak dari mereka yang memang memilih bermukim di Bali. 

Lawan kedua adalah Persatuan Sepakbola Padangsambian Denpasar (Pespa) FC. Ini adalah uji coba kedua yang akan dilakoni PSM Makassar. 

Dua Laga Uji Coba Tutup TC PSM, Ini Lawannya

Pada uji coba sebelumnya sukses dimenangkan. Tim pertama melawan Bali All Star dan menang 2-0. Setelah itu tim kedua melawan Putra Tresna juga menang dengan skor 3-1.

Dua Laga Uji Coba Tutup TC PSM, Ini Lawannya

Sementara itu Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, mengatakan, uji coba ini menjadi agenda penutup TC di Bali. Setelah itu, tim akan kembali ke Makassar. 

"Tim akan diliburkan dua hari. Kemudian kembali berlatih pada Minggu sore," singkat Wina, sapaan akrabnya.