Selasa, 13 Februari 2018 15:08 WITA

Gawat, Juventus Masih Tanpa Dybala Lawan Tottenham

Editor: Nur Hidayat Said
Gawat, Juventus Masih Tanpa Dybala Lawan Tottenham
Dybala tidak bisa memperkuat Juventus saat menghadapi Tottenham.

RAKYATKU.COM, TURIN - Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu dini hari Wita (14/2/2018). Striker andalan Juventus, Paulo Dybalam dipastikan absen pada pertandingan ini.

Dybala sesungguhnya telah absen membela Juventus sejak Januari lalu. Cedera hamstring memaksa penggawa timnas Argentina itu urung bermain dalam lima laga berturut-turut.

Kubu Juventus sebelumnya mengharapkan Dybala sudah bisa bermain kala menjamu Tottenham. Sang pemain pun sudah ikut berlatih bersama tim sejak Senin (12/2/2018). 

Akan tetapi, kondisinya yang masih meragukan menjadikan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak memasukkannya dalam line up menghadapi Tottenham.

Absennya Dybala memang menguntungkan kubu lawan. Dybala menjadi salah satu andalan Juventus di musim ini. Ia sudah menyumbangkan 14 gol untuk klub di ajang Serie A. 

Namun, Pelatih Tottenham Mauricio, mengaku hal tersebut tidak akan terlalu memberikan pengaruh. Juventus, kata dia, tidak hanya punya Dybala seorang. 

"Tentunya, Paulo Dybala adalah seorang pemain bagus yang tahu bagaimana caranya membuat perbedaan. Namun yang seperti Anda tahu, Juventus punya para pemain berkualitas seperti Federico Bernardeschi dan yang lainnya," kata Pochettino dikutip Soccerway.