Selasa, 13 Februari 2018 14:19 WITA

Senangnya Conte-Hazard Usai Ganyang Tim Juru Kunci

Editor: Nur Hidayat Said
Senangnya Conte-Hazard Usai Ganyang Tim Juru Kunci
Eden Hazard dan Antonio Conte menyambut positif kemenangan Chelsea atas West Bromwich Albion 3-0 dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018). 

RAKYATKU.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak bisa menyembunyikan kesenangannya usai mengganyang tim juru West Bromwich Albion 3-0 dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018). 

Pada laga ini gol-gol The Blues dipersembahkan Eden Hazard (25' dan 71') dan Victor Moses (63'). Raihan tiga poin ini sekaligus mengakhiri catatan negatif akibat mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelumnya, Chelsea kalah 1-3 dari Bournemouth dan dipecundangi Watford 1-4. 

"Kami harus puas dengan permainan ini dan perolehan tiga poin. Menurut saya kami masih bisa bermain lebih baik lagi, dengan lebih percaya diri," kata Conte dikutip laman resmi klub.

"Setelah dua kekalahan yang mengecewakan, kepercayaan diri kami sempat turun. Oleh karena itu pertandingan ini sangat penting.  Kami kesulitan memulai pertandingan, tetapi setelah gol pertama kami dapat mengontrol pertandingan dan menciptakan banyak peluang," lanjut lelaki asal Italia ini.

Penggawa Chelsea, Eden Hazard, juga demikian. Dia amat puas dengan kemenagan timnya. "Kami menelan dua kekalahan namun sekarang kami telah kembali," ujar Hazard dikutip Sky Sports.

Kemenangan ini, lanjut Hazard, juga menjadi bukti bahwa Chelsea masihlah tim kuat di Premier League. "Kami adalah Chelsea dan kami adalah juara bertahan dan kami sudah memberikan segalanya. Terkadang ada hal yang tidak terduga terjadi, di mana terkadang anda menang dan kadang anda juga kalah," ucapnya.

Di papan klasemen Chelsea kini menempati peringkat keempat dengan koleksi 53 poin hasil 27 laga. Sementara West Bromwich Albion tetap di posisi juru kunci dengan hanya mengemas 20 poin dari 27 pertandingan.