Selasa, 13 Februari 2018 13:34 WITA

Besok, PSM Makassar Kembali Tantang Bali All Star

Editor: Adil Patawai Anar
Besok, PSM Makassar Kembali Tantang Bali All Star
PSM Makassar.

RAKYATKU COM, MAKASSAR - Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, Pasukan Ramang nakal kembali menjalani laga uji coba pada hari ke-14. Kali ini, Juku Eja kembali melakoni uji coba dengan Bali All Star di Lapangan Benteng Seminyak, Bali, Rabu (14/2/2018).

"Sudah pasti PSM kembali ujicoba dengan Bali All Star pada pukul 14.30 Wita. Mereka punya banyak pemain," ujar Andi Widya Syadzwina, Selasa (13/2/2018).

Hanya saja, untuk jumlah klub yang akan dilawan Pasukan Ramang selain Bali All Star, wanita yang akrab disapa Wina itu belum mengetahuinya. Sebab menurutnya, mengajak salah satu klub untuk menggelar uji coba juga butuh proses yang cukup panjang.

"Kan ada proses. Kalau ada tim yang mau uji coba, tim itu pasti dinilai sudah sangat siap. Soal jumlahnya saya kurang tahu, intinya besok lawan Bali All Star," jelasnya.

Tim kebanggaan masyarakat Makassar (Sulsel) tersebut memang sudah melakoni dua laga uji coba selama melakukan pemusatan latihan tahap dua di Bali, pada (7/2/2018) lalu. Bali All Star, menjadi lawan pertama PSM Makassar sekaligus mampu dimenangkan Zulkifli Syukur dkk dengan skor 1-3.

Di hari yang sama, Pasukan Ramang kembali melakoni laga uji coba kedua, menghadapi Putra Tresna FC, dan juga mampu dimenangkan Pasukan Ramang dengan skor telak 3-0. Dengan mampunya Pasukan Ramang memenangkan dua laga itu, pelatih PSM, Robert Alberts mengaku anak asuhnya sudah capai level 90.

"Kita hampir ke atas ini, saya tidak lihat ada kesusahan selama 90 menit. Saya bilang ini sudah 90 persen kondisi tim. Karena banyak pergerakan yang bagus dan mereka punya banyak kemauan," papar Robert Alberts beberapa waktu lalu.