Selasa, 13 Februari 2018 11:28 WITA

Hanafi Beri Batas Waktu untuk PSM Hingga Akhir Februari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hanafi Beri Batas Waktu untuk PSM Hingga Akhir Februari
Para pemain PSM Makassar U19.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih yang ditunjuk untuk menangani PSM Makassar U-19, Hanafing, belum juga merapat. Sebab diketahui, antara Hanafi dan managemen PSM Makassar belum ada kejelasan kata sepakat.

Sebelumnya, Hanafing memang digadang-gadang bakal jadi pelatih PSM U-19 pada 2018 ini. Pada bulan Februari 2018, Hanafing pun dijanjikan sudah bergabung pada Februari ini.

Hanya saja, Hanafi mengaku belum ada panggilan hingga sampai saat ini. Ia pun menegaskan, jika bulan Februari masih tak ada kejelasan, dirinya akan segera merapat ke Persebaya Surabaya.

"Saya tunggu sampai akhir Februari, kalau memang tidak ada. Saya ke Persebaya, karena akademinya mulai dibentuk Maret nanti," kata Hanafi, Selasa (13/2/2018).

Pelatih berdarah Makassar dan telah mengantongi lisensi A, AFC itu menjelaskan, dirinya masih akan mengutamakan PSM Makassar. Sebab ia mengaku bertekat mengembalikan kejayaan klub kampung halamannya, dengan mencetak bibit-bibit pemain muda yang berkualitas.

Akan tetapi, dirinya juga berharap agar ada kejelasan dari pihak PSM Makassar. "Kalau bisa ada kejelasan. Menurut saya menjadi pelatih di kampung halaman lebih baik," bebernya.