Senin, 12 Februari 2018 16:40 WITA

Neymar Bak Raja di PSG, Rabiot: Kami Sih Tidak Masalah

Editor: Nur Hidayat Said
Neymar Bak Raja di PSG, Rabiot: Kami Sih Tidak Masalah
Neymar Jr dan Adrien Rabiot (tengah) kala melakoni salah satu pertandingan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Foto: The World Game.

RAKYATKU.COM, PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, mengungkap bahwa memang benar Neymar Jr mendapat perlakuan istimewa dari klub. Semua pemain tahu soal itu namun tidak mempermasalahkannya. 

"Para pemain PSG tahu bahwa Neymar menerima beberapa hak istimewa dari klub. Kylian Mbappe juga mendapatkan hak istimewa tersebut. Hal itu tak mengganggu saya sama sekali dan saya juga tidak memerhatikan hal-hal semacam itu," ucap Rabiot dilansir Marca.

Sebelumnya memang tersiar kabar Neymar mendapat hak-hak istimewa dari PSG. Bak raja, hak itu mesti dipenuhi klub. Hak-hak itu di antaranya, sang pemain mesti didampingi dua fisioterapis khusus, memakai tas bermerek dan bisa ia pilih sendiri, serta ditunjuk sebagai eksekutor tunggal penalti PSG.

Di luar itu, para penggawa PSG juga dilarang keras menekel Neymar saat sesi latihan. Terakhir, Neymar hanya fokus pada strategi menyerang tim tanpa perlu membantu area pertahanan.

Rabiot melanjutkan, para pemain tidak masalah dengan hal tersebut dan lebih memilih fokus pada persiapan setiap laga yang dilakoni tim. Itu termasuk menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari Wita (15/2/2018).