Senin, 12 Februari 2018 15:23 WITA

Mahrez Sempat Ngambek, Begini Reaksi Pemain Leicester City

Editor: Nur Hidayat Said
Mahrez Sempat Ngambek, Begini Reaksi Pemain Leicester City
Riyad Mahrez. Foto: UK Sports.

RAKYATKU.COM, LEICESTER - Riyad Mahrez gagal berseragam Manchester City pada bursa transfer musim dingin lalu. Imbasnya, sang pemain sempat ngambek dan absen pada latihan tim Leicester City. 

Usai bermain kala Leicester menang 2-0 atas Watford pada akhir Januari, dalam dua laga lainnya kontra Everton dan Swansea, penggawa 26 tahun ini tidak kelihatan batang hidungnya. Mahrez kemudian kembali tampil saat menghadapi Leicester menghadapi Manchester City, Minggu dini hari Wita (11/2/2018). 

Bek Leicester City, Danny Simpson, berbagi kisah bagaimana sampai akhirnya penggawa timnas Aljazair itu kembali berlatih bersama tim Jumat (9/2/2018). Mahrez akhirnya dimasukkan sebagai pemain pengganti oleh Claude Puel ketika Leicester kalah 1-5 dari Manchester City.

Simpson mengakui, bagaimana kesalnya para suporter atas sikap Mahrez yang memilih menghilang usai urung pindah ke Manchester City. Namun, ia mengklaim semua orang di klub kini sudah melupakan insiden itu. "Dia (Mahrez) datang dan berbicara dengan para pemain di ruang ganti, dan itu saja, kami memutuskan untuk melupakannya," tutur Simpson di Sky Sports.

Simpson pun mengomentari penampilan Mahrez kala melawan Manchester City. "Akhir pekan lalu, dia menunjukkan mengapa dia adalah seorang pemain yang bagus dan tentu saja dia kembali ke tim dan kami semua amat senang," tutur Simpson.