Senin, 12 Februari 2018 13:48 WITA

Bareng Persija, PSM Makassar Panaskan Trofeo Balikpapan

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Bareng Persija, PSM Makassar Panaskan Trofeo Balikpapan
PSM Makassar saat ini fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Liga 1 2018.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar mengagendakan ikut turnamen mini sebelum Liga I 2018 bergulir. Pasukan Ramang rencananya akan ambil bagian pada turnamen trofeo bertajuk "Battle of Borneo" di Balikpapan, Kalimantan Timur, 3 Maret 2018 mendatang.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, berujar trofeo ini digelar dalam rangka hari ulang tahun ke-121 Kota Balikpapan. Selain PSM, dua tim lainnya yang berpartisipasi, yaitu Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta. 

"Pertandingan akan digelar di Stadion Batakan. Informasi lebih detail akan disampaikan pihak panitia melalui press conference pada 15 Februari 2018 bersama perwakilan ketiga tim yang berpartisipasi," ujar Wina, sapaan akrabnya, Senin (12/2/2018).

Perempuan berambut panjang ini mengatakan, dalam sesi konferensi pers nanti, PSM Makassar akan mengutus dua perwakilan. Yakni, asisten pelatih PSM Makassar Imran Amirullah dan kapten tim Hendra Wijaya.

"Setelah trofeo, tim kepelatihan masih menargetkan untuk dapat menggelar dua friendly match. Satu match di home dan satu match away," jelasnya.

Saat ini, Pasukan Ramang masih menjalani agenda pemusatan latihan di Bali sebelum liga bergulir. Setelah pemusatan latihan, tim rencananya terlebih dahulu kembali ke Makassar 15 Februari dan diliburkan hingga 17 Februari.