Senin, 12 Februari 2018 13:07 WITA

Neymar ke Real Madrid? Marcelo: Itu Sudah Pasti

Editor: Nur Hidayat Said
Neymar ke Real Madrid? Marcelo: Itu Sudah Pasti
Neymar Jr dan Marcelo saat mengenakan seragam timnas Brasil. Foto: Zimbio.

RAKYATKU.COM, MADRID - Neymar akan memimpin Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). Bek Real Madrid, Marcelo, meyakini suatu saat nanti Neymar akan datang sebagai rekan setim. 

Neymar memang baru saja menuntaskan transfer senilai 222 juta euro (Rp3,5 triliun) dari Barcelona ke PSG pada awal mum ini. Akan tetapi, penggawa timnas Brasil itu selalu saja dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Marcelo pun mendukung Real Madrid untuk bisa mendatangkan Neymar. Dia pun yakin soal itu. "Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti," tutur Marcelo dikutip di Esporte Interativo.

Dengan skill mumpuni, Marcelo yakin Neymar akan sangat klop dengan permainan dengan Real Madrid. "Apakah Neymar akan cocok di Real Madrid? Tentu saja, dia akan pas bermain di sini. Akan hebat jika dia datang ke Real Madrid," ucap Marcelo.

Tidak sedikit yang meragukan kepindahan Neymar ke Real Madrid. Namun, berkaca pada gaya transfer tim ibu kota Spanyol ini sebelumnya, tidak ada yang tidak mungkin. "Menurut saya para pemain hebat harus bermain di klub ini," pungkas Marcelo.