Senin, 12 Februari 2018 12:46 WITA

Tim Peminat Mesti Gigit Jari, Timo Werner "Not for Sale"

Editor: Nur Hidayat Said
Tim Peminat Mesti Gigit Jari, Timo Werner
Timo Werner. Foto: Talk Sport.

RAKYATKU.COM, SAXONY - Manchester City, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, jadi klub peminat striker milik RB Leipzig. Namun sayang, status sang pemain kini "not for sale" alias tidak dijual.

Direktur Olahraga RB Leipzig, Ralf Rangnick, dikutip Kicker mengungkapkan banyak klub peminat untuk menggaet Timo Werner. Ia pun memberikan isyarat bahwa klub lain mesti gigit jari. Pemain yang dikontrak hingga 2020 akan terus bertahan bersama klub. 

"Timo sudah tahu pasti bahwa dia akan terus bermain bersama kami sekarang dan juga di musim kompetisi mendatang," tuturnya Ralf.

Meski kontrak Werner masih menyisakan dua tahun, klub berencana melakukan negosiasi ulang dengan penawaran lebih baik. "Kami juga sudah mulai bicara soal bagaimana mengatur ulang kontraknya," ucap Ralf. 

Werner bersama Leipzig memang jadi perbincangan. Pemain Jerman berusia 21 tahun terus tampil tokcer di Bundesliga. Musim ini ia telah mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan. Pada musim lalu, ia membuat 21 gol. Bundesliga. Bersama timnas Jerman, ia juga mendapat kepercayaan dari pelatih Joachim Loew. Di level timnas Werner telah mencetak 10 gol.