Minggu, 11 Februari 2018 23:16 WITA

Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Bali United, Skor 0-0

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Bali United, Skor 0-0

RAKYATKU.COM - Bermain dihadapan pendukung sendiri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC harus dipaksa bermain imbang 0-0 dari Bali United dalam leg pertama Semifinal Piala Presiden 2018, Minggu (11/2/2018). 

Padahal, tim tuan rumah lebih dominan dibanding tim tamu Bali United. Pada babak pertama saja, Hamka Hamzah dkk mampu menguasai jalannya pertandingan. 

Peluang dari Abi Manyu, Adam Ali, Makan Konate dan Alvin Tuas Salamoni, tak ada satupun yang mampu menggetarkan jala gawang Bali. Begitu juga di babak kedua, serangan masih didominasi oleh anak asuh Rahmat Darmawan. 

Pada menit 68, Makan Konate tak mampu memanfaatkan peluang emasnya di depan gawang lantaran lebih dulu digagalkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan. 

Kemudian, Hamka Hamzah yang naik membantu serangan juga belum menemukan titik terang. Sebab sundulannya pada menit 70, masih melebar dari sisi kanan gawang.

Skor pun tetap 0-0 hingga pluit panjang dibunyikan dari wasit. Pada leg kedua, giliran Bali United bakal menjamu Sriwijaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018) mendatang.