Minggu, 11 Februari 2018 19:40 WITA

Cech Salahkan Lacazette Atas Kekalahan Arsenal

Editor: Aswad Syam
Cech Salahkan Lacazette Atas Kekalahan Arsenal
Lacazette gagal memanfaatkan peluangdi depan gawang Tottenham.

RAKYATKU.COM - Petr Cech mengakui kegagalan Alexandre Lacazette untuk mengambil peluangnya membuat Arsenal harus menelan kekalahan atas Tottenham. 

Sundulan hebat Harry Kane di babak kedua mendapat kemenangan untuk tim Mauricio Pochetino di Wembley, Sabtu (10/2/2018) waktu setempat. 

Namun tim asuhan Arsene Wenger memiliki kesempatan untuk merebut setidaknya hasil imbang, saat Lacazette menyia-nyiakan dua peluang bagus di depan gawang menjelang pertandingan usai. 

Lacazette punya peluang pertama namun melambung tinggi di atas mistar gawang Hector Bellerin. Peluang kedua saat dia melewati Alex Iwobi, striker Prancis itu melepaskan tendangannya dari umpan Hugo Lloris. 

"Dalam permainan jenis ini Anda perlu mengambil peluang Anda, dan saya tahu kami memiliki dua di akhir," kata Cech setelah Arsenal kalah. 

Tapi sayangnya lanjut Cech, Lacazette tidak mengambilnya. "Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, itu adalah permainan yang sangat penting. Pertandingan terpenting bagi penggemar Arsenal," sesal Cech sebagaimana dilansir Metro.co.uk.