Minggu, 11 Februari 2018 17:38 WITA

Susunan Pemain Lawan PSG, Zidane: Sudah Kentara Kok

Editor: Nur Hidayat Said
Susunan Pemain Lawan PSG, Zidane: Sudah Kentara Kok
Zinedine Zidane. Foto: The Sun.

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Santiago Bernabeu pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). Pelatih Real Madrid, mengaku telah menentukan susunan pemainnya.

Zidane menanggap, publik sepak bola sudah bisa menilai susunan pemainnya saat mengalahkan Real Sociedad 5-2 pada lanjutan La Liga, Minggu dini hari Wita (11/2/2018). Beberapa pemain tidak diturunkan pada pertandingan ini, dan pemain lainnya ditarik keluar lebih awal. 

Saat melawan Real Sociedad, Zidane memang tidak memasukkan gelandang bertahan Casemiro. Itu berarti penggawa timnas Brasil itu sudah dipersiapkan starter pada laga melawan PSG nanti. Selanjutnya Luka Modric ditarik keluar saat pertandingan masih menyisakan 30 menit. Sementara itu, Gareth Bale masuk melakukan "pemanasan" pada 15 terakhir laga.  

Sementara itu, di lini depan Cristiano Ronaldo dibiarkan bermain 90 menit penuh yang kemudian berhasil mencetak hat-trick. Zidane lebih memilih menarik keluar Marco Asensio dan Lucas Vazquez. 

"Saya sudah tahu (starting line up nanti), namun kita akan lihat pada Rabu (Kamis dini hari Wita nanti). Semua orang siap bermain nanti dan saya tidak mau mengatakan siapa yang akan muncul di line-up," kata Zidane dikutip Goal

Sementara itu, Pelatih PSG, Unai Emery, mengaku belum punya susunan pemain. Ia tidak mau memberikan bayangan. "Saya tahu semua orang ingin tahu siapa yang akan main. Tetapi hal penting bagi saya adalah hari ini dan, yang paling penting, kemenangan ini," ucap Emery merujuk kepada kemenangan 1-0 PSG atas Toulouse pada lanjutan Ligue 1 pekan ke-25, Sabtu malam (10/2/2018).