Minggu, 11 Februari 2018 16:33 WITA

Trofi Manajer Paling Sopan, Mourinho: Saya Pasti Pemenangnya

Editor: Nur Hidayat Said
Trofi Manajer Paling Sopan, Mourinho: Saya Pasti Pemenangnya
Jose Mourinho. Foto: Express.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Bagaimana jadinya kalau ada trofi atau penghargaan khusus untuk manajer paling sopan di Premier? Bagi Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ia pasti akan jadi pemenangnya. 

Kepada Sky Sports, Mou mengklaim diri sebagai manajer paling sopan sepanjang musim ini. Padahal selama ini pria Portugal itu terkenal dengan kata-kata tajamnya serta tindakan provokasinya kepada lawan maupun media. Biar begitu, ia mengaku telah berubah.

"Saya berkomitmen penuh untuk memenangi gelar manajer paling sopan di lapangan. Saya serius soal ini! Banyak penghargaan, penampil terbaik tiap pekan atau manajer bulan ini. Ya, seharusnya Anda menambahkan kategori manajer paling sopan di pinggir lapangan. Asisten wasit keempat akan menjadi penentu siapa pemenang ajang tersebut. Saya yakin akan menjadi pemenang," kata Mou. 

"Saya serius! Saya tidak pernah membuat masalah sedikit pun untuk asisten wasit keempat di pinggir lapangan. Saya memang menerima kartu merah saat melawan Southampton karena melangkah ke dalam lapangan," tambahnya.

Menengok ke belakang, Mou sudah telanjur terkenal dengan sikap arogannya. Itu pun sudah ia mulai ketiga menangani Chelsea. Sikap yang ia pertahankan saat menukangi Real Madrid, Inter Milan, kembali melatih Chelsea, sebelum akhirnya berlabuh di Manchester United.