Minggu, 11 Februari 2018 16:13 WITA

Pendaftaran Pemain PSM Makassar di Liga I Dilakukan Secara Bertahap

Editor: Adil Patawai Anar
Pendaftaran Pemain PSM Makassar di Liga I Dilakukan Secara Bertahap

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar telah mengambil ancang-ancang untuk mendaftarkan amunisinya sebelum Liga I musim 2018 bergulir. Hanya saja, dalam pendaftaran pemain akan dilakukan secara bertahap.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, pihaknya sengaja mendaftarkan pemain secara bertahap. Hal itu dilakukan lantaran banyaknya proses registrasi yang akan dilakukan terhadap pemain.

"Sesuai dengan surat resmi liga, maka PSM mulai mendaftarkan pemain secara bertahap melalui sistem online liga. Bukan tahapan seperti gelombang pertama sekian pemain dan gelombang kedua sekian pemain," ungkap Wina sapaan akrabnya, Minggu (11/2/2018).

"Jadi tahapan itu cuma sekali tetapi durasinya kan panjang. Pemain juga tidak mungkin didaftar sehari selesai. Satu pemain saja banyak dokumennya. Belum lagi tim pelatih dan official juga mau didaftar," ungkapnya lagi.

PT LIB, selaku operator Liga I telah membuka pendaftaran pemain sebelum liga bergulir yang dijadwalkan 10 Maret 2018 mendatang. Pendaftaran itu dibuka pada Minggu, 10 Februari hingga 29 Maret 2018.

Sehingga dengan demikian, PSM Makassar masih punya kesempatan untuk menambahkan jumlah amunisi. Apalagi, saat ini pemain yang ada baru sekitar 28 saja.

Hanya saja, Wina belum mengetahui jika ada penambahan pemain atau tidak.

"Masih butuh. Tapi belum ada info lagi kapan ada pemain lagi bergabung," pungkasnya.