Minggu, 11 Februari 2018 14:56 WITA

PSM Surati PSSI Jelang Piala Indonesia, Begini Isinya

Editor: Abu Asyraf
PSM Surati PSSI Jelang Piala Indonesia, Begini Isinya
PSM siap tampil di Piala Indonesia.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar melepas Piala Presiden 2018 dengan hanya memainkan lapis kedua. Bagaimana dengan Piala Indonesia?

Manajemen tim berjuluk Pasukan Ramang itu telah menegaskan sikapnya terkait penyelenggaraan Piala Indonesia. Lewat surat yang dikirimkan kepada PSSI, tim kebangaan masyarakat Sulsel itu menyatakan keseriusannya.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengatakan, tim sudah siap mengikuti ajang yang dibentuk sejak 2005 itu. Apalagi, sejak memasuki pra musim, tim sudah menyiapkan diri dengan berbagai menu latihan.

"PSM telah mengirimkan konfirmasi ke PSSI terkait persetujuan keikutsertaan PSM di Piala Indonesia," ujar Andi Widya Syadzwina, Minggu (11/2/2018).

PSSI mewacanakan bakal kembali menggelar Piala Indonesia. Ajang yang menjadikan Sriwijaya FC sebagai klub jawara dengan meraih tiga trofi itu akan berjalan bertepatan dengan Liga 1 musim 2018.

Hanya saja, PSM Makassar disarankan menambah jumlah amunisi untuk ikut ajang tersebut. Sebab saat ini, jumlah Pasukan Ramang baru 28 pemain.

"Ya, karena ditakutkan pertandingan akan mepet antara Piala Indonesia dan liga. Jadi bagus kalau jumlah pemain lebih banyak dibanding musim lalu. Kan batasnya sampai 30, jadi ada alternatif kalau salah satu pemain tidak bisa tampil," ujar Faisal Maricar, mantan pemain PSM.