Minggu, 11 Februari 2018 14:19 WITA

Susunan Pemain Kontra Real Madrid, Unai Emery: Rahasia Dong

Editor: Nur Hidayat Said
Susunan Pemain Kontra Real Madrid, Unai Emery: Rahasia Dong
Unai Emery. Foto: Indian Express.

RAKYATKU.COM, PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari Wita (15/2/2018). Pelatih PSG, Unai Emery, mengaku belum punya susunan pemain.

Unai Emery kepada Canal Plus menyerukan betapa pentingnya laga melawan Real Madrid. Mematangkan persiapan lebih dini memang lebih baik, namun bukan berarti harus terburu-buru. "Kami akan latihan selama tiga hari lagi, kami akan mempersiapkannya dengan baik dan kami akan memutuskannya pelan-pelan, tanpa tergesa-gesa," kata eks pelatih Sevilla ini. 

Melakoni laga sekelas Liga Champions, hampir pasti PSG memang akan menurunkan kekuatan penuh. Termasuk dengan memainkan trio Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar Jr. Selain itu, masih ada nama-nama beken di lini depan seperti Angel Di Maria. 

Di lini tengah PSG juga punya beberapa pilihan. Ada Marco Verratti, Thiago Motta yang sudah kembali dari cedera, Adrien Rabiot, Giovani Lo Celso, serta penggawa anyar Lassana Diarra. Begitu pun di lini belakangan, yang kemungkinan besar akan diisi Thiago Silva, Marquinhos, dan Dani Alves.

Namun, Emery belum mau memberikan bayangan. "Saya tahu semua orang ingin tahu siapa yang akan main pada Rabu. Tetapi hal penting bagi saya adalah hari ini dan, yang paling penting, kemenangan ini," ucap Emery merujuk kepada kemenangan 1-0 PSG atas Toulouse pada lanjutan Ligue 1 pekan ke-25, Sabtu malam (10/2/2018).