Minggu, 11 Februari 2018 13:59 WITA

Al Hadji Hampir 80 Persen Berkostum PSM

Editor: Aswad Syam
Al Hadji Hampir 80 Persen Berkostum PSM
Mohammadou Al  Hadji Adamao

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bek naturalisasi asal Mali, Mohammadou Al 
Hadji Adamao, yang dibidik PSM Makassar sedikit lagi bakal bergabung. Hal itu setelah pihak agen dan manajemen PSM nyaris menemui kata sepakat.

Agen Al Hadji, Amagou Mathieu mengaku, negosiasi dengan manajemen PSM terus dilakukan. Bahkan sampai saat ini, Minggu (11/2/2018), negosiasi itu sudah sampai 80 persen.

"Segera, nanti aku kabari. Karena negosiasinya sudah hampir 80 persen," ungkap agen yang memboyong Michael Essien ke Persib Bandung di musim lalu saat dikonfirmasi Rakyatku.com.

Meski belum menemukan kata sepakat, akan tetapi Mathieu optimis pemain yang disodorkan itu mampu tembus ke tim berjuluk Juku Eja. Apalagi, saat ini dirinya dan Al Hadji sudah berada di Jakarta hingga secepatnya akan bergabung ke Bali, lokasi pemusatan latihan PSM, jika menemukan kata sepakat.

"Insyaallah belum. Tapi saat ini aku sama Al Hadji di Jakarta menunggu kepastian dari PSM. Kalau deal, langsung ke Bali," ujarnya.

Sebelumnya, kedua belah pihak memang masih terus menjalani proses negosiasi. Hanya saja, pihak Al Hadji mengajukan dua syarat yang wajib dipenuhi manajemen PSM.

Syarat pertama, pemain yang mengikuti trial bersama Sriwijaya FC beberapa waktu lalu itu, ingin dikontrak lebih dari satu musim. Syarat kedua, pemain berusia 31 tahun itu meminta agar tidak lagi ikut seleksi, melainkan langsung meneken kontrak bersama PSM.

"Ya, seperti itu. Tapi insyaallah datang setelah deal dulu," demikian Amagou Mathieu menuturkan.

Al Hadji sendiri dikenal memiliki tipikal seperti mantan kapten PSM, Hamka Hamzah yang kini juga resmi berkostum Sriwijaya FC. Selain apik dalam pertahanan, dia juga kerap mencetak gol.