Sabtu, 10 Februari 2018 12:56 WITA

Gabung Kedah FA, Andik Vermansah Punya Pesan untuk TKI

Editor: Nur Hidayat Said
Gabung Kedah FA, Andik Vermansah Punya Pesan untuk TKI
Andik Vermansyah.

RAKYATKU.COM, KEDAH - Gelandang lincah asal Indonesia, Andik Vermansah, telah resmi berhabung dengan klub Malaysia, Kedah FA. Ia pun telah diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa anyar klub di Stadion Sultan Abdul Halim, Sabtu pagi (10/2/2018) waktu setempat.  

Hadir pada perkenalan ini CEO federasi sepakbola Kedah (KFA) En. Yusdi Madeuonos, manajer tim Syed Khairul, asisten manajer tim Haris Che Mat, pengurus KFA, para pemain, dan para suporter. Andik pun menyampaikan harapannya usai bergabung dengan klub barunya. 

"Saya senang ketika dihubugi manajemen Kedah dan akan berusaha keras untuk meraih prestasi di sini dengan memperlihatkan performa maksimal. Sebelum ke sini, saya sudah mendapat pesan dari fans Kedah. Itu membuat saya tertarik," kata Andik melalui akun Facebook resmi klub.

Andik sadar dengan harapan dan beban yang ada di pundaknya saat ini. "Pastinya tugas saya di sini sangat besar, karena ini tim besar, bukan tim biasa, dan bagaimana membawa tim meraih gelar juara untuk ketiga kalinya," tuturnya. 

Selain itu, Andik juga punya pesan khusus kepada para tenaga kerja Indonesia (TKI) yang ada di Malaysia. "Semoga TKI yang berada dekat Kedah maupun Penang, mau melihat permainan saya. Saya akan berusaha berbuat yang terbaik untuk Kedah, maupun negara saya Indonesia," tutupnya.