Jumat, 09 Februari 2018 14:56 WITA

Menggila di Liverpool, Salah: Kuncinya Bahagia

Editor: Nur Hidayat Said
Menggila di Liverpool, Salah: Kuncinya Bahagia
Mohamed Salah. Foto: Mirror.

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Mohamed Salah baru mendarat di Liverpool awal musim ini dengan biaya transfer 36,9 juta pounds. Namun, penggawa timnas Mesir itu langsung tampil menggila bersama The Reds berkat lesakan golnya. 

Sejauh ini Salah sudah mencetak 28 gol untuk Liverpool di berbagai ajang. Khusus di Premier League ia sudah menjaringkan 21 gol. Hanya berselisih satu biji gol dengan Harry Kane sebagai top skor sementara.

Seperti dikutip FFT, Salah mengaku tidak kaget dengan penampilannya kali ini. Baginya, capaiannya sekarang sudah sesuai rencana. "Saya tak ingin bermaksud arogan, tetapi saya memang sudah mengira akan bisa mencetak banyak gol," ucapnya.

loading...

Sebelum Liverpool, Salah telah berkelana di beberapa klub. Baginya, jika ingin meraih kesuksesan di klub mana pun itu, kuncinya adalah rasa nyaman dan bahagia. "Ketika saya berada di Roma (AS Roma), saya merasa nyaman di sana. Saya menjalani dua musim," ucapnya. 

Di Liverpool saat ini pun demikian. "Saya bahagia. Saya selalu ingin mencoba peluang lain. Saya ingin selalu berada di bawah tekanan. Saya tidak benar-benar bermain untuk Chelsea tiga tahun silam. Makanya saya datang lagi untuk menunjukkan permainan saya. Dan, saya kira saya sudah bermain dengan bagus," pungkasnya.

Loading...
Loading...