Jumat, 09 Februari 2018 12:02 WITA

Wonderkid Amerika Serikat Ini Dibanderol Rp1,6 Triliun

Editor: Nur Hidayat Said
Wonderkid Amerika Serikat Ini Dibanderol Rp1,6 Triliun
Christian Pulisic. Foto: si.com

RAKYATKU.COM - Banderol pemain sepak bola dunia makin gila saja. Seperti salah satu wonderkid asal Amerika Serikat ini. Klub yang meminati jasanya, harus siap merogoh kocek tidak kurang 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. 

Wonderkid itu adalah Christian Pulisic. Winger lincah berusia 19 tahun yang ini membela klub Liga Jerman, Borussia Dortmund. Menurut laporan Sport1, sang pemain telah menarik minat deretan klub top Eropa, seperti Liverpool, Manchester United, dan Bayern Munchen.

Biar begitu, Borussia Dortmund bergerak cepat memagari pemainnya itu. Tim asuhan Peter Stoger tersebut telah menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain demi mempertahankannya untuk jangka panjang.

loading...

Pulisic belum lama ini memang mengakui berminat bermain di luar Jerman. Salah satu yang masuk rencananya adalah Premier League. Di sisi lain, ia masih fokus membela Borussia Dortmund. 

"Tentu saja Premier League adalah liga yang luar biasa. Anda tidak akan pernah tahu di sepak bola apa yang bakal terjadi. Tetapi untuk saat ini, saya fokus dengan Dortmund. Itulah yang saya lakukan," ucap Pulisic dikutip ESPN.

Loading...
Loading...