Jumat, 09 Februari 2018 08:44 WITA

Bos Asosisiasi Pemain Inggris: Ngambek? Riyad Mahrez Tak Gajian

Editor: Nur Hidayat Said
Bos Asosisiasi Pemain Inggris: Ngambek? Riyad Mahrez Tak Gajian
Riyad Mahrez. Foto: Metro uk.

RAKYATKU.COM, LEICESTER - Ketua Asosiasi Pemain Liga Inggris (PFA), Gordon Taylor, mengatakan Riyad Mahrez kemungkinan besar tidak akan memperoleh gajinya dari klub. Itu kalau si pemain tidak kunjung bergabung ke Leicester City. 

"Kalau tidak berada di klub, dia tidak akan dibayar. Semua ini tentang kepraktisan," kata Taylor seperti dilansir Marca.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Mahrez memang santer diisukan segera berganti seragam dengan bergabung ke Manchester City. Akan tetapi, langkah itu urung terwujud karena Leicester City melarangnya.

loading...

Hal itulah yang menjadi menjadikan Mahrez ngambek dan mangkir latihan bersama Leicester City. Ia kini masih menghilang dari klub. Kali terakhir gelandang 26 tahun itu bermain kala Leicester menang 2-0 atas Watford pada akhir Januari lalu. Dalam dua laga terakhir Leicester, kontra Everton dan Swansea, Mahrez tidak kelihatan batang hidungnya. 

Atas kondisi ini, PFA pun siap turun tangan. "Kami siap bertindak jika klub (Leicester) memanggil. Kami sudah menawarkan bantuan kepada mereka, tetapi belum ada respons," ucap Taylor.

Loading...
Loading...