Kamis, 08 Februari 2018 12:56 WITA

Ronaldo: Neymar Pemain Super, Cocok untuk Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Ronaldo: Neymar Pemain Super, Cocok untuk Real Madrid
Neymar. Foto: The Sun.

RAKYATKU.COM, MADRID - Isu mengenai transfer megabintang Brasil, Neymar, dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid seolah tidak pernah reda. Teranyar, ada legenda sepak bola, Ronaldo Luis Nazario de Lima, yang menginginkan transfer itu terwujud.

"Neymar adalah pemain super. Mungkin dia akan menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Dan, Real Madrid membutuhkan yang terbaik," ucap top skor Piala Dunia 2002 itu pada acara peluncuran sepatu baru Nike Mercurial 360 dilansir Marca.

Ronaldo memang paham betul bagaimana kondisi Real Madrid. Ia pernah berseragam Los Blancos selama lima musim dan berhasil mencetak 104 gol. Saat ini sosok yang identik dengan gocekan samba itu menjadi duta Real Madrid. 

Biar begitu, Ronaldo menilai kepindahan Neymar akan berat. Itu karena Neymar baru saja bergabung dengan PSG dengan memecahkan rekor transfer 222 juta euro dan dikontrak hingga 2022 mendatang. 

loading...

Berbeda saat kepindahan dari Barcelona ke PSG, kali ini tidak ada klausul buyout dalam kontrak Neymar. Itu berarti sekali pun Real Madrid ingin menebus pemain bersangkutan dengan nilai transfer sama atau di atasnya, PSG bisa menolak. Kecuali, jika memang Neymar yang ingin benar-benar berseragam Real Madrid. 

Ronaldo pun mengamini itu. Ia mengatakan bahwa kubu Real Madrid belum bergerak mengejar sang pemain. "Saya belum mendengar perwakilan resmi Real Madrid mengatakan apa pun soal Neymar," kata Ronaldo. 

Loading...
Loading...