Rabu, 07 Februari 2018 20:44 WITA

Viral, Robert Kembali Sindir PSSI soal Jadwal Liga 1 yang Tidak Jelas

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Abu Asyraf
Viral, Robert Kembali Sindir PSSI soal Jadwal Liga 1 yang Tidak Jelas
Robert Rene Alberts terus mengkritik penyelenggara liga.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku masih bingung dengan jadwal Liga 1 musim 2018 kapan akan bergulir. Sebab hingga sampai saat ini, belum ada pemberitahuan dari operator Liga 1, PT LIB, soal kepastian liga akan bergulir.

Hal itu disampaikan pelatih asal Belanda itu dalam akun instagram pribadinya yang diunggah Selasa (6/2/2018). Untuk pertanyaan kapan liga bergulir, pelatih asal Belanda itu menanyakannya diakhir video yang diunggah.

Namun sebelum itu, Robert terlebih dulu memperkenalkan diri dan menyampaikan tentang kondisi sepak bola di Indonesia. Bagaimana meningkatkan kapasitas sepak bola di Indonesia.

"Selamat pagi, saya Robert Alberts pelatih PSM Makassar tahun 2018. Kalian akan mendapat serangkaian wawancara dari saya. Ini sudah saya sampaikan sebelumnya namun responsnya tidak ditingkatkan lagi," katanya.

"Saya mau opini dari luar sana tentang yang bisa kita kumpulkan dan bisa meningkatkan sepak bola Indonesia. Ini bukan hanya tentang klub. Ini pada akhirnya soal bagaimana persepakbolaan di Indonesia bisa bersaing di level internasional," lanjut dia.

loading...

"Untuk itu, kita harus mulai dari level dasar. Level dasar itu adalah pembinaan usia muda dan dari situ, tentu pemain-pemain terbaik bisa dipilih untuk tim nasional," katanya lagi.

Usai menyampaikan tentang kondisi sepak bola di Indonesia, Robert pun menanyakan kapan Liga 1 musim 2018 bergulir. Sebelumnya, PSSI telah mewacanakan liga akan bergulir pada 3 Maret 2018.

"Di antara isu-isu yang beredar adalah sekarang sudah tanggal 5 Februari. Sampai sekarang, tidak ada pemberitahuan resmi dari liga kapan kick off liga. Jadi apa sebenarnya prioritas di sepak bola Indonesia sekarang," tanya Robert Alberts.
 

Loading...
Loading...