Sabtu, 03 Februari 2018 07:31 WITA

Ini Alternatif Markas PSM Jika Mattoanging Tak Lulus Verifikasi

Editor: Jumardin Akas
Ini Alternatif Markas PSM Jika Mattoanging Tak Lulus Verifikasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar mulai memikirkan alternatif jika Stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging tak lulus verifikasi PSSI dan PT LIB untuk dijadikan markas tim.

PSSI dan PT LIB diketahui sangat serius menerapkan standar yang ditetapkan saat verifikasi.

COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy mengatakan, pihaknya akan memberi opsi kepada klub Liga I jika markasnya tidak layak digunakan. "Silahkan mencari alternatif stadion lain untuk didaftarkan," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengaku tengah melakukan pembicaraan dengan klub Sidrap United. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi jika Stadion Andi Mattalatta tidak lulusverifikasi.

"Mungkin kita akan bicarakan dengan beberapa pengelola stadion. Mungkin di Sulsel kita bicara dengan Sidrap," ungkap Mumafri Arifuddin, Sabtu (3/1/2018).

Sidrap United sendiri, adalah klub yang tampil di Liga 3 pada 2017 lalu. Markasnya bernama Stadion Ganggawa yang terletak di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. 

Meski demikian, pria yang akrab disapa Appi itu masih terus menimbang lokasi markas Juku Eja jika tak lulus verifikasi. Jika Stadion Ganggawa juga tak bisa digunakan, rencananya ia akan mencari alternatif lain di luar Sulsel.

"Kalau di luar Sulsel kita bicara di Sulbar atau Balikpapan. Tapi belum ada hasil verifikasi. Kita lagi kerjakan, mudah-mudahan bisa lolos," harapnya.

Tags