Jumat, 02 Februari 2018 14:56 WITA

Pemanggilan Pemain U-19 PSM Makassar Belum Jelas

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Adil Patawai Anar
Pemanggilan Pemain U-19 PSM Makassar Belum Jelas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar belum memutuskan kapan melakukan pemanggilan terhadap pemain U-19 yang telah menjalani seleksi beberapa waktu lalu. Padahal,  pihak PSM berjanji akan mengumpulkan Pasukan Ramang muda pada Februari 2018. 

Sebelumnya, PSM Makassar telah merekrut sebanyak 28 pemain muda, untuk disiapkan tampil di Liga 1 U-19. Hanya saja, usai seleksi tahap terakhir yang digelar di Stadion Andi Matalatta Matroanging, mereka langsung dipulangkan kemudian akan kembali dikumpulkan Februari ini.

Indra, selaku pembantu pelatih Bukfos Akademi dari Kupang, berharap ada kejelasan dari pihak PSM Makassar mengenai pemanggilan pemain.

"Agar satu minggu sebelum berangkat, mereka (pemain) bisa urus surat pindah," ungkapnya, Jumat (2/1/2018).

Indra yang pernah mendampingi peserta Kupang ke Makassar saat mengikuti seleksi beberapa waktu lalu merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

"Seharusnya mereka sudah bisa kasih info. Waktu di Makassar, bilang begitu, Februari. Saya juga sementara tunggu kabar," ungkapnya.

Sementara Media officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina mengaku, pihaknya meminta agar para peserta untuk sedikit sabar. Sebab saat ini, tim pelatih PSM Makassar dan para pemain senior masih fokus menggelar pemusatan latihan di Bali.

"Secepatnya kami akan infokan. Bulan Februari kan baru masuk, dan masih panjang. Kalau sudah siap, baru kita akan panggil," demikian wanita yang akrab disapa Wina.