Kamis, 01 Februari 2018 03:00 WITA

Dua Mantan Pemain PSM Bernasib Sama di Persib

Editor: Abu Asyraf
Dua Mantan Pemain PSM Bernasib Sama di Persib
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

RAKYATKU.COM - Tidak sia-sia Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Gohozali Muharam Siregar meninggalkan PSM Makassar. Keduanya bernasib baik segera teken kontrak di klub baru, Persib Bandung.

Keduanya dijadwalkan menandatangani kontrak, Jumat (2/2/2018). Muchlis dan Ghozali adalah dua dari enam pemain yang disodorkan pelatih Mario Gomez untuk didatangkan manajemen sebagai amunisi baru Persib dalam mengarungi kompetisi musim 2018.

Ghozali lebih dahulu meninggalkan PSM. Putra asal Medan tersebut memilih mencari tantangan lain. Sementara Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang mantan striker Timnas U-22 pamit usai turnamen Super Cup Asia di Makassar. Muchlis gagal mendapat tempat utama di lini depan tim Pasukan Ramang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim menjelaskan dua pemain tersebut dipilih berdasarkan rekomendasi pelatih Mario Gomez.

Loading...

"Selama ini kami tidak ikut campur dengan urusan teknis, seperti pemilihan pemain. Semuanya diserahkan kepada pelatih. Dari enam yang diajukan, baru dua pemain yang mau tanda tangan kontrak dengan Persib, yaitu Ghozali dan Muchlis," ungkap Zaenuri kepada wartawan, Rabu (31/1/2018).

Pemain lain yang tengah dibidik Mario Gomez, yakni Andik Vermansah. Sebelumnya Andik masih berharap bisa kembali ke Persebaya, namun harganya dianggap terlalu mahal.

Loading...
Loading...